translate

pengunjung

Powered by Blogger.
RSS

WOW !!! AKSI HEBAT NENEK YANG JAGUH JUNGGLING BOLA




Untuk mendukung sebuah tujuan mulia, sebuah organisasi online telah membuat video sederhana namun sekaligus terlihat super keren. 

1millionkeep-ups.org, adalah sebuah proyek terbaru dari Negara Australia, yang digawangi oleh sebuah badan amal yang bernama Football United. Lewat pemberitahuan yang mereka telah berikan lewat situs sosial, mereka telah menjelaskan misi mereka ini, sebagaimana berikut. 

Football United adalah sebuah organisasi non-profit yang bertujuan utama untuk membantu setiap pengungsi dan para imigran dalam apapun batas usianya, yang juga bertujuan menyokong para anak-anak di Negara Australia, yang hidup di bawah garis kemiskinan dan juga kekurangan asupan nutrisi, lewat permainan sepakbola.
 
Dengan skill yang anda punya, anda bisa memberikan bantuan kepada banyak orang yang bernasib kurang beruntung daripada anda. Dengan uang yang dapat anda galang, akan selanjutnya digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan sepakbola, dan juga menyewa jasa para pelatih, mendirikan berbagai program dan juga sebagai sarana transportasi.
 

Sehingga dengan adanya program ini, anda tidak hanya tahu kalau sepakbola itu hanya masalah menendang si kulit bundar saja, namun juga menyadari kalau ada maksud saling pendekatan, terbinanya hubungan yang harmonis dan juga saling mengajari akan bahasa sehari-hari.
 

Maka dengan begitu, program 1 Million Keep-Ups meminta bantuan dari anda agar Football United ini terus berdiri, dengan cara paling mudah, untuk sudi menyumbangkan 1 Dollar setiap kali anda melakukan juggling pada sebuah bola, dan dengan bersama kita bisa membuat perubahan di dalam hidup orang lain, sekaligus juga mengokohkan jiwa saling menyatu diantara kita.
 

Dengan tulisan di atas sebagai latar belakang tujuan yayasan tersebut, maka dibuatlah video pengiring yang langsung diluncurkan di media maya.
 
Berikut 
Video Aksi Nenek Yang Jaguh Juggling Bola:


Sebagai video paling utama, adalah yang sedang memperlihatkan ketika ada seorang nenek yang sedang berkolaborasi dengan anak-anak belia, sedang memainkan bola, dengan cara menjugglingnya (istilah lain dari keepy-uppy), yang sangat luar biasa baiknya, sehingga kita perlu menyaksikan sendiri supaya boleh ikut  percaya. | beritaonline.web.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Archives

Followers

Popular Posts