translate

pengunjung

Powered by Blogger.
RSS

APA NAK JADI !!! BAYI SATU TAHUN MATI DITEMBAK DI KEPALA



Antiq Hennis (nydailynews.com)

New York - Seorang bayi berusia 1 tahun di Amerika Syarikat mati tertembak di bahagian kepala. 

Bayi laki-laki ini terkena tembakan ketika berada di kereta bayi di jalanan kota Brooklyn, New York, AS bersama   ayahnya. 

Mangsa,   Antiq Hennis   sedang terbaring di dalam kereta bayi yang berada tak jauh dari kedua orangtuanya, pada 1/9 ) malam waktu setempat. Keluarga ini sedang jalan-jalan di sekitar lingkungan rumah mereka.

Tiba-tiba ada suara tembakan dan bayi ini tertembus peluru di bahagian kepalanya . Tembakan lainnya kemudian menghujaninya di sekitar lokasi kejadian yang ada di Britol Street, dekat Lovonia Avenue, New York.

Menurut anggota keselamatan setempat, sang ayahlah yang sebenarnya menjadi sasaran penembakan itu. Namun sang ayah tidak mengalami luka apapun dalam insiden ini.

"Dia (sang ayah-red) berteriak ketika bayinya tertembak. Dia menggila. Bayinya masih bernafas, tapi matanya tertutup," terang seorang saksi  , Gina Gamboa (22) yang melihat langsung insiden ini, seperti dilansir nydailynews.com, Isnin (2/9/2013).

"Benar-benar mengerikan. Mereka mulai menembak ," imbuhnya.
Saksi   mengaku mendengar 4 das suara tembakan. Salah satu tembakan tersebut mengenai bayi ini. Tidak ada korban lain dalam insiden ini.

Mangsa dikejarkan ke rumah sakit terdekat dengan luka tembak di bahagian kepala sebelah kiri. 

Sayangnya, bayi ini dinyatakan meninggal dunia setibanya di rumah sakit.

Belum diketahui pelaku penembakan ini. Polis  setempat belum melakukan penangkapan dan belum memintai keterangan dari para saksi  .


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Archives

Followers

Popular Posts