translate

pengunjung

Powered by Blogger.
RSS

wow.........Kim Kardashian Kembali Seksi.


 Kim Kardashian sudah kembali percaya diri dengan bentuk tubuhnya pasca melahirkan anak pertamanya, North West. Kim pun memamerkan tubuh seksinya itu di akaun Instagramnya.

Foto yang ditaruh di Instagram pada 1 Oktober lalu itu dibuat dengan tema hitam putih. Bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashian' itu tampak mengenakan dress berwarna hitam dengan belahan dada sangat rendah. 

Kim tampak berpose bersama desainer Givenchy, Riccardo Tisci. "My date tonight," begitu tulisnya pada caption foto seksi dirinya tersebut.

Mengenakan tuxedo, Tisci tampak berdiri di samping Kim. Meski ada Tisci, fokus foto ada pada selebriti 32 tahun tersebut. Apalagi dengan dress berbelahan dada rendah yang dipakai Kim.

Pada hari yang sama, mantan istri Kris Humphries itu juga tampak memakai busana yang memperlihatkan belahan dadanya. Saat makan siang bersama Kanye di Paris, Kim memakai kemeja dan celana denim. Dia sengaja tidak mengancingkan bagian atas dari kemeja denimnya tersebut.

Sebelumnya saat menghadiri Paris Fashion Week, Kim juga mengenakan busana dengan model serupa. Ditemani Kanye West, wanita yang kini berambut pirang itu mengenakan gaun rancangan Givenchy. Gaun peplum berwarna hitam bukan hanya memperlihatkan belahan dadanya, tapi juga memiliki belahan paha yang cukup tinggi.

Gaun hitam yang dikenakan Kim untuk menghadiri fashion show Givenchy itu cukup istimewa. Gaun tersebut khusus dibuat untuknya oleh sang Tisci, sehari sebelum fashion show digelar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Archives

Followers

Popular Posts